oleh

PMII Rayon FEBI IAIN Madura Gelar Olimpiade

MediaJatim.com, Pamekasan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Komisariat Institud Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, adakan lomba olimpiade PMII se-Madura, dimomentum hari lahirnya yang dikemas dengan Pesta Rayon FEBI (PERFEB) 2. Minggu, (22/09) di Gedung H IAIN Madura.

Acara PERFEB tersebut dikemas dengan beberapa agenda kegiatan. Dari Seminar Paradigma, Lomba Olimpiade PMII se-Madura, Lomba Qori se-Madura, Lomba Orasi Ilmiah se-Komisariat, dan akan ditutup dengan malam puncak Innagurasi. Dari tanggal 21-27 September 2019.

Misbahul Munir selaku ketua panitia mengatakan bahwa adanya acara lomba ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pencapaian kaderisasi di PMII. “Sehingga perlu adanya wadah kontestasi antar kader PMII se-Madura”, jelasnya, dengan panggilan Rahul.

Baca Juga:  Tinggalkan Keluarga, GP Ansor Kawal Mudik Lebaran

Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya lomba olimpiade ini, akan mengajak seluruh kader PMII se-Madura untuk mengukur sejauh mana kemampuan pengetahuannya tentang PMII. “Sehingga akan terlihat, kader PMII mana yang paling unggul secara kaderisasinya” imbuhnya.

Shohibul Anshori selaku ketua rayon FEBI mengatakan bahwa lomba ini berharap agar potensi kader yang dipimpinnya selama ini terasah dan terlihat kemapuannya. “Termasuk PMII se-Madura. Karena setelah ini akan kelihatan, kemampuan dan kualitas, kader PMII se-Madura, termasuk rayon saya sendiri”, ujar aktivis ekonom itu.

Baca Juga:  Melalui Pentas Studi, Teater Gendewa Instika Asah Mentalitas

Acara tersebut diikuti oleh 35 Peserta kader PMII delegasi dari Rayon/Komisariat se-Madura.

Reporter: R. Misbah

Redaktur: Zul