Yatama Camp III 2019 Ponpes Anwarul Qur’an Ajarkan Wawasan Keagamaan, Kemasyarakatan dan Kenegaraan

Media Jatim
Para peserta Yatama Camp III Tahun 2019 bersama Ustad Khairul Fahmi Pengasuh Pondok Pesantren Anwarul Qur’an, Cinere Depok, (Foto: ist).

MediaJatim.com, Jakarta – Pondok Pesantren (ponpes) Anwarul Qur’an menggelar Yatama Camp III tahun 2019 bekerjasama dengan Villa AJ.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka mengedukasi anak-anak yatim sambil membawa mereka dalam suasana berlibur yang menggembirakan, selain tentunya menyantuni mereka.

Hal ini disampaikan Ustad Khairul Fahmi Pengasuh Pondok Pesantren Anwarul Qur’an Depok Cinere saat press conference di Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/09/2019).

Menurut pria yang biasa dipanggil Kyai Fahmi ini mengatakan acara Yatama Camp III tahun 2019 itu sendiri akan diisi dengan berbagai kegiatan yang harus diikuti para peserta camp.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Siapkan DBHCHT Rp839 Juta untuk Pelatihan Produksi Rokok

“Mulai sholat 5 waktu berjamaah, pembekalan wawasan keagamaan, kemasyarakatan dan kenegaraan,” imbuh Kyai Fahmi.

Selain itu akan hadir pemateri lainnya Ustad Fadli Rahman Arif seorang anak Yatim yang mendapat beasiswa pendidikan dari Al Azhar Mesir.  Ustad Fadli Rahman Arif sendiri juga dikenal Hafid baca Qur’an 30 juz.

“Sedangkan istrinya yang bernama Wulandari Nurul Jannah memiliki prestasi juara I Mojang Remaja Majalengka 2016,” tukasnya Kyai Fahmi.

Terakhir kata Kyai Fahmi, bantuan tempat Villa AJ merupakan sumbagan pemilik dan sekaligus pengusaha kakak beradik Ir. Erwin Ariyadi Anwari dan Fandi Anwari. Keduanya, sengaja menggratiskan fasilitas acara inj selama berlangsungnya kegiatan Yatama Camp 17-19 September 2019.

Baca Juga:  Jaring Atlet Potensial, Pemkab Sumenep Gelar Turnamen Bulu Tangkis Bupati Cup 2023

Reporter: Agus Supriadi

Redaktur: Zul