News  

Heboh! Nenek di Kebondalem Ditemukan Tewas Terbakar

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Warga Dusun Kebondalem Desa Kebondalem Kecamatan Bangorejo digemparkan dengan penemuan jasad Nenek Manisih warga Rt 01 Rw 05, desa setempat.

Nenek berusia 65 Tahun ini diketahui tewas terbakar di kebun belakang rumahnya, Rabu (25/9) sekitar Pukul 16.00 WIB. Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung berkerumun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan melaporkannya ke mapolsek setempat.

Sesuai keterangan para saksi, Kapolsek Bangorejo AKP Bahrul Anam melalui Kanit Reskrim Polsek Bangorejo Ipda Sutomo menjelaskan, sebelum ditemukan meinggal dunia korban diketahui saksi Zaenal tetangga korban, sedang membakar bekas daun dan ranting pohon yang ditebang, Senin (22/9) sekitar Pukul 10.00 WIB

Baca Juga:  Laporan Gercin Soal Hoaks di Akun FB Berinisial UD Resmi Diterima Polda Metro Jaya

Melihat itu, saksi mengingatkan korban supaya tak membakar dahan tersebut. Namun, korban tetap membakarnya. Karena peringatan saksi tak dihiraukan, kemudian saksi ini meninggalkan korban sendirian di TKP.

Sementara itu Asto, anak korban yang berada di wilayah Genteng merasa firasatnya tak baik. Kemudian dia menghubungi Miswanto (37) tetangga korban, untuk mengecek korban di rumahnya.

Dari permintaan itu, kemudian Miswanto menuju rumah korban. Setelah sampai, korban tak da di tempat. Lalu, saksi ini melakukan pencarian ke belakang rumah, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tewas terbakar.

Baca Juga:  Peduli Kesehatan, KKN UMM Kenalkan Jajanan Sehat di SDN 4 Kromengan

“Setelah dulakukan evkuasi, dari Puskesmas Kebondalem jenazah korban kami serahkan ke pihak keluarga. Keluarga korban menolak dilakukan otopsi,” jelas Ipda Sutomo.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman