PERIODE II
News  

Pamit Mancing, Warga Muncar Tewas di Laut

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Jasad Bayu Anggara (42) warga Dusun Krajan Desa Tembokrejo Kecamatan Muncar dievakuasi polisi dan petugas medis dari perairan pelabuhan Muncar menuju daratan.

Sontak saja, proses evakuasi Minggu (20/10) sekitar Pukul 16.30 WIB tersebut membuat heboh warga setempat dan langusung berkerumun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), lantaran penasaran.

Kapolsek Muncar AKP Zainuri melalui Kanit Reskrim Polsek Muncar Iptu Eko Darmawan menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh dua saksi yang sedang memancing di sekitar TKP. Saat didekati, ternyata kondisi mayat sudah meninggal dunia terapung di perairan tempat bersandarnya perahu nelayan Pelabuhan Muncar.

Baca Juga:  Disperta KP Sampang Akan Ajukan 58 Ribu Ton Pupuk Bersubsidi untuk 2024

Hasil pemeriksaan medis Puskesmas Kedungrejo disaksikan keluarga korban, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Dari dasar itu pihak keluarga tidak menuntut,” jelasnya.

Sesuai keterangan pihak keluarga Iptu Eko Darmawan menerangkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, Sabtu (19/10) sekitar Pukul 19.00 WIB korban pergi melaut untuk memancing.

“Pihak keluraga juga menolak jika korban di otopsi.Jenazah Korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan di tempat pemakaman umum dusun setempat,” pungkas Iptu Eko Darmawan.

Reporter : Yudi Irawan

Baca Juga:  Rumah Zakat Raih Penghargaan Lembaga Filantropi Terinovatif Versi Anugerah Syariah Republika 2020

Redaktur : Sulaiman