MSFC DISPLAY WEB

Foreder Ajak Hargai Hak Prerogatif Presiden dan Dukung Kabinet Indonesia Maju

Media Jatim

MediaJatim.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Forum Relawan Demokrasi (Foreder) menyatakan sikap, mendukung komposisi susunan Kabinet Indonesia Maju (KIM) yang menjadi kewenangan penuh atau hak prerogatif Presiden Jokowi. Dimana semua pihak baik partai politik, pendukung maupun relawan Jokowi-KH Ma’ruf Amin bisa memahami aturan tersebut.

DPP Foreder menerima dengan legowo walaupun usulan menteri yang ditawarkan pihaknya lewat Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) belum dipilih.

“Apapun pilihan dan keputusan Presiden Jokowi kami dukung penuh, sebab beliau (red-Jokowi) sudah mempertimbangkannya dengan matang. Terutama untuk rekonsiliasi politik dengan Prabowo Subianto yang dilantik sebagai Menteri Pertahanan,” kata Aidil Fitri Ketua Umum DPP Foreder, Kamis (24/10/2019) di Jakarta.

Banner Iklan Media Jatim

Aidil Fitri yang juga Kordinator ARJ, berharap semua elemen relawan, terutama yang tergabung di ARJ fokus mengawal Pemerintahan Jokowi-Amin sampai 2024. Katanya, semua kebijakan Presiden Jokowi yang diimplementasikan menteri-menterinya kita dukung dan sukseskan sesuai Visi Indonesia Maju.

Baca Juga:  Program Jelita Curi Perhatian Bupati Syafii

“Foreder sebagai akan menjadi mitra positif pemerintah. Bukan hanya semata-mata mendukung tetapi akan memberikan masukan yang sifatnya kritik konstruktif dan solutif,” tegasnya mengakhiri pernyataan sikap DPP Foreder.

Reporter: Agus Supriadi

Redaktur: Sulaiman