DPC TIDAR Pamekasan: Pemuda Harus Aktif Perangi Narkoba

  • Bagikan
Abdul Hamid, Ketua DPC TIDAR Kabupaten Pamekasan, (Foto: Ist).

MediaJatim.com, Pamekasan – Di momentum Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Pamekasan mengajak Pemuda untuk berperan aktif memerangi Narkoba.

“Pemuda harus berperan aktif melawan Narkoba. Ini demi nasib masa depan Bangsa Indonesia,” tegas Ketua DPC TIDAR Kabupaten Pamekasan, Abdul Hamid saat ditemui dikantornya, Jalan Amin Jakfar Gg. 4 Nomor 7 Pamekasan.

Di pundak Pemuda terdapat cita-cita besar bangsa Indonesia. Sehingga, tambah Hamid, Pemuda kita harus bebas dari Narkoba yang bisa membunuh karakter dan masa depan anak bangsa.

Baca Juga:  Polda Jawa Timur Bekuk Kurir Narkoba Jaringan Madura-Malaysia

“Mari kita kembalikan Indonesia menjadi bangsa yang kokoh. Termasuk dengan terus berperan aktif memerangi Narkoba,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan itu mengajak Pemuda untuk selalu menjaga demokrasi agar berjalan sesuai norma dan tata aturan Perundang-undang yang berlaku.

“Sehingga kualitas demokrasi yang kita harapkan mampu menjadi berintegritas dan bermartabat,” harapnya.

“Lakukan perbuatan kecil apapun yang berdampak positif dalam membangun karakter generasi muda bangsa, hindari permusuhan dan peliharalah persatuan,” pinta Hamid.

Ia juga tak lupa menanti langkah-langkah konkrit pemerintah dalam hal pencegahan Narkoba, khususnya di Kabupaten Pamekasan demi terciptanya cita-cita bersama menuju Pamekasan Hebat.

Baca Juga:  Hendak Jual Sabu, Warga Bondowoso Tertangkap di Sumenep

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat