oleh

Lawan Tira Persikabo, 3 Pemain Pilar Madura United Kembali

MediaJatim.com, Bangkalan – Dua pemain Madura United, Ante Bakmaz dan Asep Berlian yang absen pada pertandingan Madura United melawan PSM Makassar, (24/10/2019) lalu, sudah terlihat kembali bergabung latihan dengan rekan setimnya.

Ante Bakmaz mengalami cedera saat Laskar Sape Kerrab menaklukkan Semen Padang, (20/10/2019) di Stadion H Agus Salim Padang. Sehingga membuat bek asing asal Australia tersebut pulang lebih awal ke Surabaya untuk mendapatkan perawatan.

“Alhamdulillah dia (Ante Bakmaz.red) sudah kembali bergabung latihan, tapi pastinya harus perlahan-lahan, tidak bisa langsung-langsungan. Doakan saja agar bisa bermain lebih cepat,” kata Pelatih Madura United Rasiman saat dimintai keterangan tentang kondisi terbaru Ante Bakmaz, (27/10/2019).

Baca Juga:  Lawan Persiba, Gomes Masih Pimpin Madura United

Sementara Asep Berlian sempat menepi hingga 8 hari lamanya, lantaran menjalani pemulihan pada retina matanya. Cedera ini dialami mantan pemain Persebaya Surabaya itu kala bertandang ke Yogyakarta melawan PS Sleman.

Namun Asep telah menyatakan dirinya sudah siap merumput kembali jika dipercaya pelatih saat Madura United meladeni Tira Persikabo, 30 Oktober 2019 mendatang.

“Lawan Tira-Persikabo jika memang dibutuhkan saya siap, tergantung pelatih jika memang sudah, oke, saya iya-iya saja,” ujar Asep Berlian.

Sedangkan satu pemain lagi yang bakal masuk daftar pemain Madura United menghadapi skuad asuhan Rahmad Darmawan adalah Zulfiandi. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini termasuk pemain yang dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:  Ganti Watson, Fandi Bawa Madura United Kalahkan Persela

Usai pertandingan melawan PSM Makassar, Zulfiandi berpisah dengan rombongan untuk langsung bergabung dengan Timnas besutan Indra Safri.

“Besok saya akan langsung pulang jika memang bisa. Setidaknya saya sudah bergabung dengan para pemain Madura United sebelum pertandingan melawan PS Tira Persikabo,” ungkapnya.

Dengan bergabungnya tiga pemain pilar tersebut, Coach Rasiman optimis bisa mempersembahkan poin sempurna untuk pendukung setia Madura United, Suporter Madura Bersatu.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6