Hari Sumpah Pemuda, GP Ansor Pamekasan Bantu Organisasi Pelajar

  • Bagikan
Pengurus GP Ansor Kabupaten Pamekasan saat memberikan bantuan Printer kepada OSIS MA Al Mardliyyah, Waru, Senin (28/10/2019), (Foto: Zul).

MediaJatim.com, Pamekasan – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pamekasan tidak pernah lelah terus berdakwah dan berbagi untuk berperan aktif dalam perwujudan masa depan bangsa yang lebih baik.

Di momen Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019, organisasi yang dinahkodai oleh Syafiuddin itu berbagi-bagi alat kantor berupa Printer ke Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) di 2 Kecamatan (Waru dan Kadur).

5 Lembaga yang menjadi sasaran kegiatan tersebut adalah MA Al Mardiyah, Waru; SMK Darul Amin, Waru; SMK Darul Falah, Kadur; MA Al Falah, Kadur; dan PAC IPNU Kecamatan Waru.

Baca Juga:  LSO Jurnalistik PC PMII Pamekasan Lakukan Safari Jurnalistik

“Semoga Printer ini bisa membantu adek-adek siswa untuk lebih semangat berkarya,” kata Syafiudin, Ketua PC GP Ansor Pamekasan.

Wakil Pimpinan DPRD Pamekasan itu juga mengajak kepada seluruh elemen untuk bahu membahu mencegah peredaran Narkoba, agar tidak punya ruang untuk masuk ke dunia pendidikan. Syafiuddin menyadari, pendidikan adalah modal dasar dalam menciptakan generasi emas masa depan.

“Jangan biarkan Narkoba masuk ke dunia pendidikan. Ini guna terciptanya generasi masa depan yang lebih baik,” tukasnya.

Pengurus GP Ansor Pamekasan saat membagikan Printer kepada OSIS SMK Darul Falah, Kadue, Selasa (29/10/2019), (Foto: Zul).

Sementara Fathorrahman, Pembina OSIS SMK Darul Falah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PC GP Ansor Kabupaten Pamekasan yang telah sudi membantu alat kantor, dalam rangka keberlangsungan organisasi siswa ke depan.

Baca Juga:  Pemuda Ansor Larangan Siap Rawat Keberagaman

“Sangat terima kasih. Ini amanah bagi kami untuk berbuat dan berkarya lebih baik lagi. Sukses terus GP Ansor Pamekasan,” ujar Fathorrahman, Selasa (29/10/12).

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat