Firman Resmi Daftar Cawalkot Surabaya Lewat Partai Besutan Prabowo

MediaJatim.com, Surabaya – Pada hari terakhir pengembalian formulir Calon Walikota Surabaya, usai Maghrib tiba-tiba muncul sosok tinggi besar berpakaian ala Prabowo Subianto di Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Surabaya, Jumat (15/11/2019).

Sosok ini adalah Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman. Setibanya di kantor DPC Partai Gerindra, Cak Firman langsung menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus, sebab dirinya tiba dengan terlambat. minta maaf kepada Pengurus.

“Mohon maaf sebetulnya saya janjian jam 14.00 di sini tapi karena kemacetan lalu lintas di Surabaya sangat parah, akhirnya nyampe maghrib. Ya inilah permasalahan kota Surabaya, jelas sekali di depan mata dan dirasakan sehari-hari,” ucap Firman sambil menjabat tangan para pengurus satu per satu.

Sosok yang sudah mendapatkan restu dari pamannya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan restu dari Wakil Ketua KPK H Nurul Ghufron ini mengaku optimis rekomendasi Partai Gerindra akan turun kepada dirinya.

Baca Juga:  Bawaslu: Kinerja PPK Kadur Bagus, Nihil Pelanggaran!

“Saya yakin rekom turun ke saya, adapun alasannya tak perlu saya ungkap ke publik”, ucap pengurus harian LP Ma’arif Jatim ini.

Tokoh Exponen Angkatan ’98 ini mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dekatnya sesama aktivis yang tiada henti memberikan atensi serta motivasi.

“Tadi sahabat saya seorang Bupati berkirim pesan agar saya jangan pernah kembali pulang sebelum saya yang menang, saya jadi sangat terharu karena kalimat itu diambil dari Mars Banser. Kebetulan Bupati itu sama-sama Bansernya dengan saya,” lanjutnya.

Secara khusus kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, BF Sutadi, Firman menyampaikan permohonan doa, dukungan dan arahan.

Baca Juga:  Enggan Lengkapi Persyaratan, Bacaleg di Pamekasan Tidak Lolos Verifikasi

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat