Rumah Zakat Terima Penghargaan Top Digital Award 2019

MediaJatim.com, Surabaya – Rumah Zakat menerima penghargaan Top Digital Award Implementation on Social Institution 2019. Selain itu, CEO Rumah Zakat, Nur Efendi menerima penghargaan sebagai Top Leader on Digital Business Implementation 2019.

Digital Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Madani Solusi Internasional (MSI) sebagai penerbit Majalah It Works merupakan kegiatan Corporate Rating atau Award tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan tertinggi di Indonesia kepada perusahaan (BUMN, BUMD, swasta) dan instansi pemerintahan (pusat, provinsi, kota, dan kabupaten) dalam hal implementasi dan pemanfaatan TI TELCO/Solusi Teknologi Digital, untuk meningkatkan kinerja, layanan, daya saing bisnisnya serta memberikan layanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Rumah Zakat Kembali Dapatkan Sertifikasi ISO 9001:2015

Rumah Zakat sebagai Wolrd Digital Philantropy mendapatkan penghargaan TOP DIGITAL Implementation on Social Institution 2019 medapatkan tiga penilaian; Pertama, Tata kelola TIK (kebijakan, organisasi, penerapan sistem dan prosedur).

Kedua, Implementasi teknologi digital yang diterapkan berhasil dan penggunaannya terpadu di hampir semua divisi atau unit kerja, berdampak signifikan terhadap kinerja, daya saing, dan layanan pelanggan atau masyarakat. Ketiga, Infrastruktur pendukung teknologi digitalnya tersedia sesuai dengan kebutuhan saat ini.

“Terimakasih kepercayaannya kepada Rumah Zakat, penghargaan ini kita persembahkan kepada muzaki, mitra, amil, mustahik, relawan dan semua pihak yang terlibat,” ucap Nur Efendi.

Baca Juga:  Rumah Zakat Launching BUMMAS Berdayakan Peternak Desa di Kabupaten Madiun

Dalam acara Top Digital Awards 2019 ini juga turut hadir, Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin; Menteri Komunikasi & Informatika RI, Johnny G Plate; Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo.

“Mohon doanya Rumah Zakat untuk terus menjadi lebih baik,” kata Nur Efendi saat ditemui Media Jatim, (30/11/2019).

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat