MSFC DISPLAY WEB
News  

Jasad Mbah Palil Ditemukan Tinggal Tulang

Media Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Mayat tinggal tulang belulang ditemukan warga di hutan KRPH Gaul, BKBH Karetan, RPH Banyuwangi Selatan, Desa Grajagan Kecamatan Purwoharjo, Jumat (29/11).

Mayat pria tersebut, menurut Kapolsek Purwoharjo AKP Ali Ashari melalui Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo Ipda Agus Suhartono pertama kali ditemukan Suratno (45) warga Desa Grajagan, di aliran sungai kering, sekitar Pukul 16.00 WIB.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saksi ini mencium bau busuk yang menyengat. Karena penasaran kemudian dia mencarinya. Tak berselang lama, dia melihat sesosok mayat yang sudah membusuk.

Baca Juga:  Jadi Pemateri Talkshow Kewirausahaan, H. Her Ajak Mahasiswa Tidak Gengsi untuk Memulai Usaha

Seketika itu, saksi ini langsung melaporkan apa yang dilihatnya itu ke Maposlek Purwoharjo. Mendapat laporan tersebut, polisi bersama petugas medis Puskesmas Purwoharjo langsung menuju TKP.

“Hasil pemeriksaan medis korban meninggal dunia diperkirakan sudah 7 hari karena diduga kelaparan atau kehausan. Telapak kaki kiri dan pergelangan tangan kiri korban sudah tinggal tulang,” jelas Ipda Agus Suhartono.

Identitas korban kata Ipda Agus Suhatono bernama Palil (85) warga Dusun Sumberjambe, RT 03 RW 02 Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo.

“Korban diketahui hidup sebatang kara. Jasad korban kami serahkan ke Kepala Dusun Sumberjambe Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo, untuk dikebumikan. Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya.

Baca Juga:  Di Sabuntan Sumenep Harga Ijazah Rp1,5 Juta

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

Banner Iklan Media Jatim