Paper Karya Tiga Dosen STAIMU Lolos Pada Simposium International di UGM

  • Bagikan

MediaJatim.com, Yogyakarta – Tiga dosen aktif Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI MU) Pamekasan mengikuti penguatan simposium internasional ketiga, yang dilaksanakan oleh Pusat Unggulan Iptek Institute For Halal Industry & System (PU-IHIS) Universitas Gadjah Mada.

Tiga Dosen tersebut berhak mempresentasikan papernya di UC Hotel UGM pada selasa (10/12/2019), setelah dinyatakan lolos untuk dipresentasikan pada simposium tersebut. Ketiganya adalah Ridhan Muhtadi (Dosen Ekonomi Syariah), Mohsi (Dosen Hukum Keluarga Islam), dan Kamali (Dosen Ekonomi Syariah).

Event internasional kali ini sudah terhitung yang ke dua kali selama dua bulan terakhir di 2019, setelah sebelumhya Paper yang di lombakan dosen STAI-MU tersebut lolos dan ikut serta mempresentasikan karyanya di Universitas Riau pada Nopember kemarin.

Baca Juga:  Dua Siswa MA ATQIA Bondowoso Juara Olimpiade Sains Nasional

“Menjadi suatu kebanggaan tersendiri, karena bisa ikut serta dalam event internasional. Apalagi, ini merupakan awal bagi saya menjadi presenter diajang internasional semacam ini, berdampingan dengan kampus ternama di Indonesia,” Papar Mohsi, salah satu presenter di acara simposium international tersebut.

Ia juga menyampaikan Harapannya terkait dengan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Semoga Dosen-dosen STAI-MU terus mengepakkan sayap semangatnya untuk terus berkompetisi dan ikut serta di moment-moment penting seperti ini, tentu demi masa depan STAI MU yang lebih baik dan berjaya, utamanya di aspek penelitian dan jurnal ilmiah,” imbuhnya.

Baca Juga:  Bangun Mental Siswa, TK Miftahul Fakhirin Adakan Isra' Mi'raj in Festival

Reporter: Imam Syafii

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat