oleh

Yayasan MIF Peduli Masyarakat Miskin di Kepulauan Gili Genting Sumenep

MediaJatim.com, Sumenep – Yayasan Madura Idea Foundation (MIF) kembali menyalurkan 30 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat dhuafa dan lansia tidak mampu, pada kegiatan Temu Raya II di Gili Genting, Sumenep, Ahad (15/12/2019).

Gerakan ATAS (Alengleng Trebung Abhento Sataretanan) merupakan agenda bulanan yang wajib dilaksanakan di berbagai daerah.

Seluruh relawan mempunyai tekad dan tujuan mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan bantuan sesuai dengan jargon MIF “Berjuang Tanpa Lelah Demi Kemanusiaan”.

Selain menyalurkan sembako, relawan juga memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan Al Hasan Gedugan, Gili Genting, Sumenep.

Baca Juga:  Gara-gara Sewa Mobil, Pria Muncar Mendekam di Sel Tahanan

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di sumenep dari empat kabupaten guna menjalankan tugas sosial membantu orang yang membutuhkan sekaligus temu raya II, kegiatan hari ini ada dua yaitu bantuan sosial kaum dhuafa, dan santunan anak yatim,” ungkap Fudholi selaku Direktur MIF.

Pihaknya sangat berterima kasih kepada Kepolis8an Sektor (Polsek) Gili Genting yang sangat antusiasi ikut mendampinggi para relawan menyalurkan bantuan di atas.

“Saya mewakili Pengurus pusat dan daerah di empat kabupaten di Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, red) merasa bangga dan berterima kasih atas dukungan semua pihak, khusunya anggota Polsek Gili Genting yang mendampinggi kami hingga kegiatan berlangsung aman dan sukses sesuai harapan,” tukasnya.

Baca Juga:  Madura Vs Arema; Pertandingan Mencengangkan Layaknya Liga Inggris

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: A6