Resmi Dilantik, Syafiuddin: Ansor Harus Jadi Bagian Nyata dalam Ikhtiar Pamekasan Hebat

MediaJatim.com, Pamekasan – Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pamekasan resmi dilantik, Rabu (18/12/2019), di Islamic Center Lantai II, Pamekasan. Syafiuddin selaku ketua GP Ansor Kabupaten Pamekasan, menginginkan GP Ansor ke depan menjadi bagian nyata dalam ikhtiar menuju Pamekasan Hebat.

“Ke depan GP Ansor harus menjadi bagian nyata dalam berkontribusi mewujudkan cita-cita kita bersama, menuju Pamekasan Hebat,” tegas Syafiuddin saat ditemui usai resmi dilantik.

Kita ketahui, menuju Pamekasan Hebat (Rajjah, Phajjreh tor Parjhugeh) menjadi semangat dalam pengabdian Baddrut Tamam dan Raja’e yang kini menjadi pemegang utama kebijakan di Kabupaten Pamekasan.

Alumnus Universitas Islam Madura itu juga yakini dengan melalui kolaborasi yang baik antara pihak pemerintah, organisasi-organisasi kepemudaan dan masyarakat pada umumnya, keinginan untuk menciptakan Kabupaten Gerbang Salam yang berprestasi, tidak akan menjadi mimpi belaka.

“Mari kita bangun kolaborasi dengan baik antara kita, pemerintah, berbagai stakeholder dan masyarakat. Agar apapun yang menjadi tujuan dari perjuangan kita benar-benar terwujud. PC GP Ansor Pamekasan berkomitmen akan tetap bersama-sama mengawal segala kebijakan dari pemerintah, sehingga yang menjadi mimpi kita tidak berakhir menjadi isapan jempol belaka. Dengan catatan tidak melupakan tugas utama sebagai benteng ulama,” jelas pria yang kini juga menjabat sebagai wakil pimpinan DPRD Pamekasan tersebut.

Baca Juga:  Doakan Keselamatan Jemaah Haji, Kemenag dan GP Ansor Pamekasan Gelar Mujahadah Akbar

Wakil Bupati Pamekasan, H Raja’e menyambut baik inisiatif besar GP Ansor dalam hal membantu mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat Pamekasan yang menginginkan ekonomi meningkat, kesejahteraan dan keadilan yang merata.

“Sejauh ini keberadaan GP Ansor di Pamekasan memang sudah nyata kami rasakan, melalui beberapa program yang sejalan dengan visi misi perjuangan kami. Terlepas dari itu, kami juga harapkan GP Ansor tetap memberikan kritikan yang konstruktif, demi menuju Pamekasan Hebat,” tegas Raja’e.

Setelah terpilih, Syafiuddin memang sudah melakukan gebrakan dan inovasi-inovasi baru, di antaranya dalam hal menciptakan pengusaha-pengusaha muda melalui program menata wirausaha pasca nyantri.

Baca Juga:  Ifan: Potensi Pertanian Jember Bagus, tapi Punya Problem Krusial

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

WhatsApp chat