Charles: H Marsuki Mempunyai Prestasi yang Luar Biasa

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember – Tidak bisa dipungkiri sukses DPD Partai NasDem Kabupaten Jember meraup 8 kursi DPRD Jember, 1 kursi di DPRD I Jawa Timur, dan 1 kursi DPR RI merupakan prestasi yang gemilang. Sebagai pendatang baru yang baru dua kali ikut Pemilihan Legislatif (Pileg), raihan tersebut tentu sangat membanggakan.

Di DPRD Jember, Partai NasDem menjadi pemenang kedua setelah PKB. Jumlah perolehan kursinya sama dengan PKB, namun total pemilih Partai NasDem lebih sedikit dibanding PKB.

Tanpa mengabaikan peran yang lain, tentu Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur jelas mempunyai kontribusi yang tidak kecil dalam kemenangan yang diraih partainya. Di bawah kepemimpinannya, Partai NasDem Jember berkembang pesat.

Baca Juga:  Kemensos Siapkan Pendampingan Psikososial Korban Penyanderaan Mimika

“H Marsuki mempunyai prestasi yang luar biasa (dengan kemenaan itu),” ucap Wakil Ketua DPP Partai NasDem, Charles Meikyansyah saat memberikan pengarahan dalam Rapat Konsolidasi Pengurus dan Anggota Legislatif di Kantor Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, Ahad (22/12).

Terlepas dari pujian yang dilontarkan anggota DPR RI tersebut, H Marsuki memang dikenal sebagai politisi yang ulet dan tidak irit untuk urusan logistik partai. Bahkan tak jarang ia membiayai kegiatan partai dengan uang pribadinya.

“Prinsip saya, posisi yang saya dapat ini adalah amanah. Maka harus saya jalankan dengan sebaik mungkin, bagiamanapun caranya,” terangnya saat memberikan sambutan.

Baca Juga:  Imelda: Politik Pragmatis Harus Diakhiri

Kendati demikikan, H Marsuki bukan jenis pemimpin yang suka menepuk dada. Menurut dia, Partai NasDem Jember bisa seperti sekarang ini berkat hasil kerja bersama semua kader dan semua simpatisan partai.

“Semua ikut andil, ikut berperan mulai dari Ranting, PAC dan kami-kami semua. Ini kemenangn kita bersama. Karena itu , mari kita rawat kemenangan ini,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat