H Deni Siap Bersinergi dengan Anggota DPR RI Demi Konstituen

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember – Anggota Komisi D DPRD Jawa Timur, H Deni Prasetya menegaskan kebanggaannya terhadap seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem. Terutama pasa yanf telah berjuang mengantarkan dirinya hingga melenggang ke Indrapura (sebutan untuk gedung DPRD Jawa Timur). Pasalnya, suara yang mereka berikan merupakan bentuk dukungan kepada dirinya yang bersama Partai NasDem mengusung tema gerakan perubahan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” ujarnya saat memberikan pengarahan dalam Rapat Konsolidasi Pengurus dan Anggota Legislatif di Kantor Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, Ahad (22/12).

Baca Juga:  Duel Lawan Perseru, Madura United Tuntaskan dengan Kemenangan

Menurutnya, kepercayaan dan dukungan masyarakat begitu penting bagi dirinya. Sebab tanpa mereka tidak mungkin ia menjadi anggota DPRD Jawa Timur . Oleh karena itu, H Deni bertekad untuk terus menjalin hubungan dengan konstituen dan berusaha mengakomodasi mereka dalam program-program yang ada di komisi D.

“Saya juga siap bersinergi dengan anggota DPR RI (fraksi Partai NasDem) untuk memaksimalkan program yang turun di masyarakat,” jelasnya.

Di bagian lain, Wakil Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Kencong, Kabupaten Jember itu menyatakan dirinya juga akan berjuang untuk menggolkan aspirasi yang tumbuh dari NU. Sebab, bagaimanapun warga NU, khususnya di Kencong mempunyai kontribusi yang tidak kecil bagi kemenangan H Deni.
“Saya memang bagian dari NU Kencong. Tapi saat ini saya adalah wakil semua warga NU dan semua masyarakat Jember dan Lumajang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bayu Quattrick, Marcel Hattrick

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat