Intensifkan Safari Masjid Jelang Akhir Tahun

  • Bagikan

Mediajatim.com, Sumenep – Menjelang akhir tahun 2019, PR GP Ansor Gapura Tengah terus intensifkan kegiatan safari masjid.

Kali ini, kegiatan safari masjid dipusatkan di Masjid Nur Muhammad, Dusun Panile, Desa Gapura Tengah, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Kamis malam (26/12).

“Tujuannya untuk meningkatkan rutinitas positif bagi teman-teman pemuda, khususnya Ansor dan jamaah masjid,” tutur ketua PR GP Ansor Gapura Tengah, Aribuddin.

Tantangan ke depan, lanjut Aribuddin, sangat kompleks dan beragam. Lewat kegiatan safari ini, diharapkan mampu meminimalisir prilaku yang merugikan pribadi dan masyarakat.

“Lewat kagiatan (safari masjid) ini, kami juga berharap ada ukhwah yang baik dan bermanfaat,” lanjutnya.

Kegiatan ini dimulai dengan salat berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan yasin, tahlil dan pembacaan kitab oleh kiai muda yang juga sebagai ketua MDS RA PAC GP Ansor Gapura, Abdul Wafi Dhumyati. Warga, khususnya jamaah masjid setempat, sangat antusias.

Baca Juga:  Amazon Adds Disney And Dora To sizzling sevens slot games FreeTime Unlimited Kids Service


Diharapkan kegiatan safari masjid ini bisa terus digelar secara rutin oleh Pengurus Ansor bersama pengurus masjid dan warga setempat.


“Kami (PR GP Ansor Gapura Tengah) berharap, kegiatan ini bisa rutin digelar. Kami akan sangat berterima kasih atas itu,” ungkap wakil ketua I PR GP Ansor Gapura Tengah, Moh. Ishak.

Ishak juga berharap, warga ikut serta memberi masukan dan arahan agar kegiatan PR GP Ansor Gapura Tengah di masa mendatang lebih baik dan berkesinambungan.

“Kami, yang masih muda-muda ini, di Ansor, sangat berharap masukan dan kritiknya. Agar ke depan kami lebih baik,” pungkasnya.


Reporter: NK
Redaktur: Sulaiman

Baca Juga:  AQ Telepon Mensos, Bantuan Langsung Mengucur ke Madura
  • Bagikan
WhatsApp chat