Ego Partai Dikesampingkan, NasDem untuk Semua

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember – Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo meminta kader Partai NasDem Jember untuk menyukseskan program-program pemerintah dalam lima tahun kedepan, khususnya di bidang pertanian. Sebab sektor pertanian membutuhkan perhatian yang lebih dan partisipasi semua pihak untuk menuju swasembada pangan.

“Jadi tolong dikawal program-program yang ada nanti,” ujarnya saat bertemu dengan pengurus DPD Partai NasDem dan sejumlah anggota Fraksi Partai NasDem di salah satu rumah makan di kawasan Kaliwates, Jember, Kamis (26/12).

Ia berharap agar kader Partai NasDem dapat memposisikan diri sebagai relawan untuk menjembatani antara program pemerintah dan masyarakat. Karena itu, ego partai harus dikesampingkan saat berada di tengah-tengah masyarakat terkait tugas-tugas sosial kemasyarakatan, khususnya di bidang pertanian.

Baca Juga:  Permudah Pelayanan, Kemenag Pacitan Luncurkan PTSP

“Partai NasDem hadir untuk semua,” jelas Syahrul yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem tersebut.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, H Marsuki Abd. Gofur menyatakan siap untuk mengerahkan kader partai guna membantu program-program pemerintah, khususnya bidang pertanian. Apalagi hampir semua kader Partai NasDem adalah petani.

“Kami siap membantu demi petani Jember,” ucapnya singkat.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat