Demi Rp1,1 Triliun, Blater Madura Siap Penggal Kepala Presiden AS

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Sebagian para blater atau tokoh bajingan (tojing) Madura berkumpul, Selasa (7/1/2020) malam. Mereka merespon serius janji Iran yang akan menghadiahkan uang Rp1,1 triliun bagi pemenggal kepala Presiden Amerika Serikat (AS), Donal Trump.

“Malam ini kami berkumpul. Tempat kami rahasiakan. Yang pasti, kita sepakat untuk memenggal kepala Trump,” ujar Mohammad Thaha, pentolan blater asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Baginya, tekad bulat tersebut sejatinya bukan sebatas urusan uang. Namun, juga terkait dengan harga diri sebagai umat muslim.

“Kami sedang berembuk untuk memuluskan misi pemenggalan kepala Trump. Tentu kami tidak perlu izin pemerintah, karena ini murni solidaritas untuk memerangi kejahatan Trump,” tegasnya.

Baca Juga:  Dicari! Gadis Cantik Asal Pamaroh Menghilang

Sebagaimana diketahui, dalam pidato resmi di pemakaman Jenderal Iran Qassem Soleimani, Iran menjanjikan hadiah Rp1,1 triliun bagi siapapun yang bisa mendapatkan kepala Trump. Pembunuhan yang diotaki Trump terhadap Jenderal Soleimani tidak bisa didiamkan.

Ancaman Iran tersebut, disikapi secara enteng oleh Trump. Trump bahkan mengancam balik akan menghancurkan 52 sasaran target di Iran.

Reporter: Zul

Redaktur: Aryudi

  • Bagikan
WhatsApp chat