Gus Muhdlor Buat Keributan di Pasar Krempyeng dan Pasar Wlijo

  • Bagikan

MediaJatim.com, Sidoarjo – Kamis (09/1/2020) sehabis shalat subuh, ibu-ibu yang sedang berbelanja di Pasar Krempyeng, Taman Sidoarjo.

Kehebohan dipicu kehadiran calon Bupati Sidoarjo, Achmad Muhdlor Ali yang datang berkunjung selepas shalat Subuh di Masjid Roudlotul Janmah Geluran.

Namun kehebohan tersebut tidak berlangsung lama. Ibu-ibu yang mengetahui bahwa yang datang adalah Gus Muhdlor langsung menyapa dan berbincang bincang.

Salah satu warga bernama Sri Handayani mengaku tak menyangka kalau pria yang fotonya terpampang di pinggir jalan itu menghampiri kampungnya.

“Iya, sempat kaget. Kok ke sini, ngapain pagi-pagi jam segini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Partai Bukan Hanya Memburu Kekuasaan, Tapi Harus Bermanfaat

Sri pun sempat berbincang dengan Gus Muhdlor dan berpesan jika terpilih jadi Bupati Sidoarjo supaya tetap menjaga silaturahmi ke warga. Harapannya, agar warga bisa menyampaikan keluhannya dan memberi masukan secara langsung.

Tak hanya berkunjung, Gus Muhdlor juga memberikan kantong belanja dan mengajak ibu-ibu tidak lagi menggunakan plastik.

Ia pun menegaskan bahwa yang dilakukannya pada hari ini merupakan salah satu cara berkenalan dengan masyarakat.

“Ini bagian dari investasi sosial saya. Sebelum memilih harus kenal dulu,” tegasnya.

Cara kenalnya, lanjut Muhdlor, ada 2 macam, yakni formal dan informal. Pasalnya, tidak semua masyarakat bisa didekati dengan cara-cara yang formal.

Baca Juga:  Gus Muhdlor Punya Agenda Revitalisasi Sungai di Sidoarjo

Sebagaimana diketahui, Putra pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo ini sudah mendeklarasikan diri untuk kontestasi Pilbup Sidoarjo 2020.

Reporter: Ubaidillah

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat