MSFC DISPLAY WEB

Madura United Gunakan Jasa Jaimerson Kembali, Ini Alasannya

Media Jatim

MediaJatim.com, Bangkalan – Jaimerson Xavier resmi akan kembali berseragam Madura United pada kompetisi Liga 1 2020. Dengan begitu kuota pemain asing Laskar Sape Kerrab telah terpenuhi.

Sebelumnya manajemen Madura United telah mengikat kontrak tiga pemain asing lainnya, Zahrahan Krangar, Brian Ferreira dan Emmanuel Oti Essegba.

Padahal isu yang beredar, skuad asuhan Rahmad Darmawan akan melengkapi kuota pemain asing dengan pemain asal Brazil yang belum pernah merumput di sepakbola Indonesia. Menurut asisten Madura United Rasiman, pihaknya memang sudah menjalani komunikasi dengan pemain asal Brazil yang musim lalu memperkuat Griza United, Fernando Pereira Barbossa.

Baca Juga:  Lawan Semen Padang, Madura United Tanpa 3 Pemain Bintangnya

“Tapi sayang, sampai detik akhir penentuan, 10 Januari 2020 tidak terjadi kesepakatan,” jelas Rasiman.

Dengan kondisi ini, akui Rasiman, pihak manajemen bergerak cepat dan akhirnya menjatuhkan pilihan untuk kembali menggunakan jasa bek yang pernah membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2019 lalu.

“Kami masih percaya terhadap kualitas Jaimerson,” tambahnya.

Pemain yang musim lalu bernomor punggung 5 itu membenarkan di musim 2020 akan kembali menjadi bagian dari Madura United. Namun ia belum tampak bergabung dengan latihan perdana, (10/1/2020), sebab masih berlibur di negara kelahirannya Brazil.

Baca Juga:  PSSI Pamekasan Tunjuk Ra Ali Wafa Jadi Manajer Persepam

“Iya, saya masih bersama Madura United musim ini,” kata Jaimerson saat dihubungi via WhatApps.

Dengan begitu, Jaimerson menjadi satu-satunya pemain asing Madura United yang dipertahankan. Sedangkan Aleksandar Rakic, Ante Bakmaz dan Diego Assis resmi dilepas.

Banner Iklan Media Jatim

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6