Dosen STAIMU Tampil di Internasional Conferance on Islamic Thought (ICIT) 2020

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Kegiatan the 1st “Internasional Conferance on Islamic Thought (ICIT) 2020” yang digelar LP2M Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, diikuti mahasiswa dan akademisi dari berbagai negara, Sabtu (18/1/2020) di Odaita Hotel.

Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Ulum (STAIMU) Pamekasan juga ikut berpartisipasi menjadi presenter. Itu setelah karyanya lolos dalam tahap seleksi. Sehingga, bisa ikut serta berada di ajang event internasional tersebut.

Para dosen tersebut adalah Moh. Abdullah (Dosen Prodi PAI), Ridan Muhtadi (Dosen Ekonomi Syariah), Fahmi As-Sultoni ( Dosen Hukum Keluarga Islam), Mohsi (Dosen Hukum Keluarga Islam), Moh. Suhada (Dosen PAI), dan Moh. Ziyadul Haq (Dosen BPI).

Baca Juga:  Watson Datang, Milovanovic Masih Berpeluang Gabung Madura United

Beberapa presenter ternama baik di dalam maupun luar negeri, seperti presenter dari negara Singapore, Malaysia, Brunai dan juga India serta beberapa kampus ternama yang ada di Indonesia turut ikut andil menjadi presenter dalam kegiatan yang mengangkat tema “The Development of Islamic Thought on Multiple perspective”.

Karya dosen STAIMU yang dipresentasikan berjudul “Multiculturalism Education: Formalization of Sharia in city Branding Gerbang salam”, di hadapan para audiens diharapkan bisa membawa semangat baru dalam pengembangan karya ilmiah ke depannya.

“Dengan capaian ini, semoga menjadi motivasi kepada para mahasiswa dan para dosen untuk terus menulis dalam diskursus publikasi ilmiah, dan dalam rangka development di penulisan,” pungkas Ridan Muhtadi.

Baca Juga:  Direktur Madura United Terpilih Jadi Presidium KAHMI Jatim

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat