oleh

Anggota DPRD Pamekasan Ini Turut Meriahkan Anniversary ke 5 Your B

MediaJatim.com, Pamekasan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Abdul Aziz, turut menghadiri Anniversary ke-5 komunitas literasi Yout Of Cliquers Book (Your B) di Jl. Raya Ceguk No.212, Barat, Ceguk, Tlanakan, Kabupaten Pamekasan dan mengajak masyarakat serta kaum milenial agar mencintai dunia literasi, Sabtu, (25/01/2020).

Menurutnya, iklim literasi perlu ditanamkan di kalangan pemuda. Hal ini dapat mendukung program pemerintah Pamekasan menuju Kabupaten Literasi 2022 mendatang.

“Iklim literasi perlu ditanamkan pada anak-anak dan kaum muda, apalagi ini sejalan dengan program pemerintah yang akan menjadikan Pamekasan sebagai Kabupaten Literasi 2022 mendatang,” terang Aziz.

Baca Juga:  Terkait Stadion, Bupati: Madura MoU dengan Pemkab, Bukan DPRD!

Selain itu, pria yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi I DPRD Pamekasan ini, meminta agar Your B lebih aktif dalam mengadakan kegiatan, mulai dari kegiatan sosial hingga intens dalam kegiatan kepenulisan.

“Jadi jangan hanya menunggu momen saja, melainkan kegiatan intens dalam setiap bulan atau dua bulan sekali,” tegasnya.

Acara yang dikemas dengan kegiatan santunan anak yatim serta berbagi pengalaman di dunia tulis menulis itu diharapkan bisa mampu menularkan rasa kecintaan terhadap dunia kepenulisan kepada generasi muda.

Ketua Your B Pamekasan, Wildona Zumam, mengapresiasi kehadiran Abdul Aziz dalam kegiatan penting tersebut. Ia berharap hal itu mampu menjadi penyemangat bagi seluruh Crew Your B dalam menularkan iklim literasi kepada para milenial.

Baca Juga:  Lagi, Warga Banyuwangi Temukan Bayi

“Ke depan kita harus lebih giat lagi dalam mengadakan kegiatan,” ajaknya kepada anggota Your B dan sejumlah pemuda yang hadir dalam acara itu.

Reporter: Gafur

Redaktur: Zul