GKNI Siap Menangkan Mas Kelana di Pilkada Sidoarjo

  • Bagikan

MediaJatim.com, Sidoarjo – Organisasi Kemasyarakatan Garuda Kencana Nusantara Indonesia (GKNI) Kabupaten Sidoarjo bergerak cepat untuk melengkapi jajaran pengurusnya di setiap kecamatan di Sidoarjo.

Ketua DPC GKNI Sidoarjo, Widodo langsung menggelar Rapat Koordinasi pembentukan PAC di sekretariat GKNI Dea coffee Ganting Gedangan Sidoarjo, Sabtu (25/1/2020).

“Tujuan dari GKNI ini untuk membantu masyarakat, khususnya dalam bidan Hukum, pendidikan dan kesehatan, serta juga mewujudkan visi misi ekonomi kerakyatan,” kata Widodo kepada reporter MediaJatim.com usai acara Rapat Koordinasi.

Lebih lanjut, Widodo menjelaskan untuk mewujudkan visi misi GKNI, pihaknya telah menjalin komitmen untuk mendukung Kelana Aprilianto Bakal Calon Bupati Sidoarjo, menurutnya hanya Mas Kelana yang dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan GKNI dan Juga masyarakat Sidoarjo.

Baca Juga:  Tokoh NU Ini Dukung Cak Nur-Mimik Idayana Maju di Pilkada Sidoarjo 2020

“Saya berharap semua jajaran DPC dan PAC GKNI Sidoarjo siap merapatkan barisan mendukung dan mengawal mas kelana menjadi Bupati Sidoarjo, Nanti juga ada team kemenangan Delta kelana untuk perubahan Sidoarjo menang,” ungkap Widodo.

Sementara, Ketua DPD GKNI Jawa Timur, Ir. Didik Muadi menegaskan, GKNI Sidoarjo ikut andil dalam menjalin kemitraan kerjasama dengan masyarakat, perusahaan swasta dan pemerintah daerah dalam pelaksanaan pekerjaan, pengawasan kerja, pelaksanaan dan pengawasan dalam penggunaan dana negara, dana daerah, dana desa serta dana rakyat/masyarakat.

“Semuanya harus bisa dirangkul bersinergi dengan baik, demi membangun Indonesia lebih kuat dan maju,” kata Didik Muadi.

Baca Juga:  Sambut Imlek 2020, Gusdurian Sidoarjo Bersihkan Klenteng

Dalam acara tersebut di hadiri Ketua DPD Jatim Didik Muadi,beserta jajaran dan 100 anggota GKNI di Kabupaten Sidoarjo.

Reporter: Syaiful Bahri

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat