News  

Hilang 5 Hari Warga Kaligondo ini Ditemukan Tewas di Sawah

Mediajatim.com, Banyuwangi – Warga Dusun Tegalrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki – laki, Sabtu (25/1/2020). Mayat yang sudah beraroma tidak sedap itu ditemukan warga di area persawahan setempat, sekitar Pukul 20.00 WIB. Warga yang berkrumun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung melaporkan temuan itu ke mapolsek setempat.

AKP Mujiono Kapolsek Glenmore melalui Kanit Reskrim Polsek Glenmore Ipda Didik Suhariyono menjelaskan, usai mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian bersama petugas medis puskesmas setempat. Identitas korban bernama Veriyatim berusia sekitaran 45 Tahun, warga Dusun Wadungdolah Rt 2 Rw 1, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng.

Baca Juga:  Gandeng Empat Pabrik Rokok Lokal, Pemkab Akan Gelar Pelatihan untuk 220 Warga

Hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban yang terdapat tato dilengan kiri dan lengan kanan tersebut tidak ditemukan tanda adanya penganiayaan. Kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan aroma busuk.

“Korban pertama kali ditemukan oleh Marjuni, saat oulang dari nggembala kerbau. Dari tato di lengan korban sehingga identitas mayat dapat dikenali keluarganya,” jelas Ipda Didik Suhariyono, Minggu (26/1/2020).

Pihaknya menambahkan, dari keterangan keluarga korban, kondisi korban mengalami gangguan jiwa. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban meninggalkan rumah selama 5 hari. Dari temuan ini, pihak keluarga enggan korban dilakukan otopsi. Pihak keluarga menerima kematian korban sabagai takdir.

Baca Juga:  Praktik Pungli di SDN 1 Waru Barat Berdalih Uang Bangku

“Setelah dievakuasi, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga. Korban di makamkan di tempat pemakaman umum Desa Kaligondo,” pungkas Ipda Didik Suharyono.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

WhatsApp chat