Mayat Perempuan Hangus Terbakar Gegerkan Warga Banyuwangi

  • Bagikan

Mediajatim.com, Banyuwangi – Warga Dusun Kedawung Desa Pondoknongko Kecamatan Kabat digegerkan dengan peristiwa penemuan mayat kondisi terbakar di sekitaran kebun, masuk persawahan dusun setempat, Sabtu (25/01/2020).

Sontak saja, warga langsung berkerumun di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar Pukul 08.30 WIB, lantaran penasaran dengan mayat yang saat pertama kali ditemukan warga, posisi tengkurap, kaki sebelah kiri nyaris tak tersisa hingga tak dapat dikenali akibat seluruh tubuh mayat yang diduga berjenis kelamin perepuan tersebut hangus terbakar.

Usai mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian Sektor Kabat bersama Unit Identifikasi Polresta Banyuwangi langsung bergegas menuju lokasi kejadian, melakukan olah TKP. Saat dilakukan tindakan polisi tersebut, petugas mendapati kaki korban sebelah kanan terapat sisa kain celana jeans warna abu – abu yang dipakai korban.

Baca Juga:  Pengadaan Pintu Stadion Butuh Suntikan Dana Rp400 Juta

Tak jauh dari korban sekitar 5 meter sebelah barat di bawah pohon kelapa ditemukan topi warna hitam gambar palu merah, di sebelah selatan mayat sekitar 25 meter ditemukan helem merk Ink warna pink. Sekitar 2 meter arah selatan helem tersebut polisi juga menemukan sepatu sandal warna coklat, ukuran 39.

“Mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak ke sawah. Warga yang dijadikan dalam saksi kejadian ini melihat benda seperti terbakar. Namun setelah dilihat ternyata mayat yang sudah hangus terbakar,” jelas Kapoksek Kabat AKP Supriyadi SH. Msi.

Baca Juga:  Онлайн-казино без регистрации

Usai olah TKP, mayat yang diduga dibakar tersebut langsung dirujuk ke RSUD Blambangan untuk dilakukan otopsi.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat