Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

H Marsuki: Saya Merespon Harapan Masyarakat

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember – Bakal Calon Bupati Jember, H Marsuki Abd. Gofur mengingatkan seluruh kader Partai NasDem untuk bersatu dalam membangun Jember dan meraih kemenangan di Pileg 2024. Katanya, bersatu itu penting karena mampu memecahkan persoalan yang sepelik apapun.

“Seperti kata Ibu Jeanet (Ketua DPW NasDem Jawa Timur), marilah kita bersatu demi meraih kemenangan di masa-masa mendatang,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara Turba Dapil II di rumah Gembong Konsul Alam, Desa Lembengan, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Rabu (29/1/2020).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Menurutnya, sekarang tidak ada lagi friksi-friksi di tubuh Partai NasDem. Semuanya bersatu dalam satu barisan di bawah naungan DPD Partai NasDem Jember.

Baca Juga:  Gus Ipul Kalah 206.810 Suara di Kabupaten Pamekasan

“Lupakan perbedaan yang ada tahun lalu, sekarang saatnya kita membangun kebersamaan untuk meraih kemenangan di masa-masa mendatang,” urainya.

H Marsuki berharap agar tahun ini menjadi titik awal untuk membidik kemenangan dalam dua perhelatan politik yang cukup penting, yaitu Pilkada Jember (2020) dan Pileg tahun 2024.

“Itu semua butuh kebersamaan dan sekaligus kerja nyata,” ungkapnya.

Pria yang pernah mendapat penghargaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu juga menegaskan bahwa kesediaannya untuk maju dalam Pilkada Jember tahun 2020 adalah memenuhi harapan kiai dan masyarakat.

Baca Juga:  PPS Se-Pakong Serentak Gelar Pleno Pemutakhiran Data

“Sebagai orang yang ditokohkan, saya wajib merespon harapan masyarakat,” jelasnya.

Harapan masyarakat adalah sebuah kepercayaan. Tanpa kepercayaan tiada mungkin harapan dititipkan kepada seseorang. Karena itu, respon yang ditunjukkan oleh H Marsuki adalah suatu keniscayaan untuk menjaga kepercayaan itu.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat