Muslimat NU Kencong: Kami Yakin H Marsuki Bisa

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember-Munculnya nama H Marsuki Abd. Gofur di bursa Pilkada 2020 mendapat respon yang positif dari Ketua PC Muslimat NU Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Ririn Idayati. Menurutnya, beredarnya nama petani tebu itu diantara nama-nama bakal calon Bupati Jember, tidak terlalu mengagetkan. Pasalnya, H Marsuki cukup merakyat dan tak pelit berkomunikasi dengan siapapun.

“Saya kira kita tidak terkejut ya jika beliau disebut-sebut sebagai bakal calon bupati Jember,” ucap Ririn di Kantor Muslimat NU Kencong, Dusun Wunguhan, Desa/Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (3/2).

Baca Juga:  Tahun Politik 2018 Bukan Bagian dari Reses

Ririn menegaskan bahwa H Marsuki merupakan sosok yang cukup dekat dengan masyarakat, termasuk dengan Muslimat NU Kencong. Dikatakannya, sebagai tokoh NU, H Marsuki mempunyai perhatian yang lebih kepada Muslimat NU Kencong, sejak dulu. Perhatian itu misalnya dibuktikan dengan kahadirannya dalam acara-acara yang dihelat Muslimat NU Kencong.

“Kalau soal pendanaan itu sudah biasa, mulai dari acara biasa hingga kontribusi untuk pembangunan gedung Muslimat NU Kencong,” urainya.

Oleh karena itu, lanjut Ririn, tentu suatu kehormatan jika H Marsuki akhirnya bisa menjejakkan kakinya di pendopo Wahyawibawagraha sebagai Bupati Jember. Katanya, hal tersebut bukan sesuatu yang tidak mungkin jika diikhtiarkan dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga:  Tingkatkan SDM Sekdes, Pemkab Jember Gandeng Universitas Muhammadiyah

“Saya yakin bisa, NU bisa,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat