Demi Rekom Maju Pilbup Sidoarjo, Mas Kelana Mundur dari DPD Hanura Jatim

  • Bagikan
Kelana Aprilianto saat cangkruan bersama wartawan Sidoarjo, (Foto: Syaiful Bahri/MJ).

MediaJatim.com, Sidoarjo – Kelana Aprilianto Bakal Calon Bupati Sidoarjo menjawab Polemik tentang statusnya sebagai ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur.

Mas Kelana menegaskan saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua DPD Hanura Jawa Timur.

“Secara personal saya sudah mundur sebagai ketua DPD Hanura Jatim, namun legalnya nanti setelah musda yang akan dilaksanakan dalam dua bulan ini,” kata Kelana Aprilianto saat menghadiri cangkruan bersama wartawan di Balai Wartawan Sidoarjo, Selasa (04/02/2020).

Mundurnya Mas Kelana ini sebagai bentuk komitmen untuk bergabung dengan PDIP yang diprediksi kuat sebagai motor penggerak dalam pencalonan di Pilkada 2020.

Baca Juga:  H Badri: Jember Bisa Bangkit dengan Pariwisata

“Tentu ini sebagai komitmen saya bergabung dengan PDIP, dan bisa menjalin koalisi dengan partai lain,” ungkap Mas Kelana dihadapan puluhan wartawan yang sedang menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2020.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan meminta untuk terus bersinergi untuk membangun Sidoarjo yang lebih baik.

“Tugas media mengkritisi untuk kemajuan Sidoarjo,” lanjutnya.

Sementara Ketua PWI Sidoarjo, Abdul Rouf menyampaikan, dalam momentum ini kita bisa saling mengenal dan membangun silaturahmi dengan rekan-rekan media.

“Ini merupakan kunjungan pertama Bacabup Sidoarjo, dan kedepan kita akan bangun silaturahmi dengan semua bakal calon bupati,” tegasnya.

Baca Juga:  Yogie: Politik, Ikhtiar sekaligus Pilihan

Reporter: Syaiful Bahri

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat