Bangun Gerakan Lingkungan Bersih, Kertaspedia Hadir untuk Pamekasan Hebat

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Permasalahan sampah sudah menjadi pokok permasalahan yang harus diselesaikan oleh semua elemen, baik dari instansi pemerintah atau dari masyarakat.

Untuk menjawab keresahan ini Aplikasi Kertaspedia hadir untuk pamekasan hebat. Khususnya untuk ikut serta dalam menjaga lingkungan dari sampah organik maupun non organik.

“Aplikasi Kertaspedia yang bergerak dalam socioreaunership yang fokus dalam mengurangi sampah dan ikut serta dalam kegiatan kesejahteraan sosial, dan pendidikan,” kata CEO Kertaspedia, Rizal dalam keterangan persnya, Rabu (05/02/2020).

Rizal menambahkan bahwa Kertaspedia melakukan kegiatannya dengan mengumpulkan kertas bekas maupun plastik bekas akan dijual yang hasilnya nanti disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Pastikan Data Valid, IPNU-IPPNU Larangan Luar Salurkan Puluhan Paket Sembako

“Seiring dengan Hadirnya industri 4.0 menekankan efisiensi, tepat dan cepat dengan dukungan teknologi, maka kami kertaspedia mengajak anda untuk memberdayakan lingkungan dengan kanal digital atau online,” ungkapnya.

Sementara itu Regional manager kertaspedia Pamekasan, Halik mengajak kita semua masyarakat Pamekasan untuk mengunjungi atau mengunduh Aplikasi Kertaspedia di Playstore.

“Aplikasi Kertaspedia memberikan kemudahan kepada kita untuk berdonasi dengan kertas bekas dan maupun Plastik bekas kepada masyarakat yang membutuhkan, juga menjaga lingkungan kita agar tetap bersih,” tuturnya.

Reporter: Syaiful Bahri

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat