Dirgahayu Ke- 12, Gerindra Pamekasan Ajak Kader Jaga Warisan Bangsa

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pamekasan – Dirgahayu ke- 12, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan, H Taufiqurrahman mengajak semua kader menjaga warisan bangsa agar setiap rakyat bisa hidup secara terhormat, berkeadilan dan makmur.

“Kita bersyukur Gerindra sudah menginjak usia 12 tahun. Mari semua kader partai tetap selalu menjaga warisan dan cita-cita bangsa serta bergerak demi kepentingan rakyat,” ujar H Taufiqurrahman saat dihubungi mediajatim.com, Kamis (6/2/2020).

H Taufiq berharap partai besutan Prabowo Subianto ini mampu membawa harapan dan bukti baru di tengah pasang surut perjalanan politik Indonesia.

Baca Juga:  HIMPASS Desak Operator SIAK Pulau Sapeken Dicopot

“Semoga kita tetap bertahan dan mampu memberikan harapan dan bukti baru. Tentu itu semua bisa dilakukan dengan adanya loyalitas dan militansi para kader,” tegasnya.

Pihaknya mengaku, ke depan akan fokus pada pengkaderan dan kesejahteraan kader. Ia juga meminta seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra Pamekasan agar dapat menjaga amanah yang diberikan rakyat, yakni selalu melayani dan mengutamakan kepentingan orang banyak.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat