oleh

Dua Pekan, Siswa MTs Tarbiyatun Nasyiin Raih 2 Juara Bergengsi

MediaJatim.com, Pamekasan – Salman Al Walidi yang kerap dipanggil Walid, siswa MTs. Tarbiyatun Nasyiin Grujugan, Larangan, Pamekasan mampu meraih 2 juara dalam dua pekan.

Pertama, juara 3 Olimpiade Matematika, IPA, Agama dan IPS Se-Madura di MA. Al-Falah Sumber Gayam, Kadur Pamekasan. Kedua, juara Harapan 3 se-Jawa Timur Lomba Festival Bahasa dan Science Plus Competisi IPS di MA Al Mujtama’ Plakpak Pamekasan. Lomba tersebut diikuti oleh 64 peserta se-Jawa Timur.

K. Moh. Thaha Fauzi, S.Th.I selaku kepala madrasah sangat mengapresiasi terhadap prestasi yang diraih oleh siswa MTs. Tarbiyatun Nasyiin selama 2 pekan berturut-turut.

Baca Juga:  Sepekan, SMA Al-Miftah Rayakan HSN dengan Ragam Lomba

“Semoga manfaat barokah dan menjadi ibroh bagi siswa yang lain, sehingga menjadi penyemangat kepada siswa yang lain untuk lebih semangat dalam menuntut ilmu,” ujarnya penuh harap.

Juhari, S.Pd selaku Waka Kesiswaan ikut mensyukuri atas prestasi yang diraih oleh Salman Al Walidi. Baginya, hal itu adalah awal langkah mengantarkan siswa untuk terus semangat dalam belajar, sehingga nanti mampu bersaing dengan sekolah-sekolah negeri yang sederajad dengan MTs. Tarbiyatun Nasyiin.

“Dengan adanya prestasi siswa kami ini merupakan motivasi bagi kami untuk semakin disiplin dalam membina dan membimbing siswa/i kami untuk mengantarkan mereka lebih prestasi lagi,” imbuhnya.

Baca Juga:  Instik Annuqayah Juara Umum Tingkat Nasional

Reporter : Moh. Kurdi Ad-Dhahil

Redaktur: A6