oleh

Angka 10 dan Bacabup Pacitan Ronny Wahyono

MediaJatim.com, Pacitan – Secara resmi, Ronny Wahyono yang diarak puluhan relawan, tim dan juga pihak keluarga, pada Senin (10/02/2020), mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pacitan periode 2021-2026 melalui Partai Demokrat.

Dengan mengenakan jaket berwarna biru, celana dan songkok berwana hitam, dengan langkah mantap dan tepat pukul 10.00 WIB, ia bersama rombongan tiba di Kantor DPC Partai Demokrat, Kelurahan Pucangsewu, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Tanggal dan waktu yang memiliki kesamaan angka, bahkan dalam pengambilan formulir di DPC Partai Demokrat tersebut, ia merupakan kandidat yang ke-10. Tentunya, angka 10 tersebut akan menjadi warna tersendiri buat pria kelahiran 1974 silam.

Baca Juga:  Dua Modal H Rasyid Zakaria Memimpin Jember

“Alhamdulillah, hari ini saya mendaftar di urutan ke-10, tanggal 10 dan tepat pukul 10.00 WIB. Mudah-mudahan ini menjadi pertanda bahwa, perjuangan kita mendapat ridhlo oleh Allah SWT. Yang terpenting kita terus berusaha dan berdoa, karena niat kita juga sama yakni bersama-sama memajukan Kabupaten Pacitan,” ucapnya, seusai mengambil formulir pendaftaran.

Selain itu, hari Senin Legi ini, juga merupakan hari istimewa bagi putra kandung mantan Bupati Pacitan, H. Suyono, karena merupakan hari di mana ia terlahir di dunia. Sehingga, dengan sejumlah pertanda tersebut membuat langkahnya pun semakin mantap dan optimis.

Baca Juga:  Dari Panggung Instruktur Senam Menuju Panggung Senayan

“Hari Senin Legi (hari pasaran) ini, kebetulan hari kelahiran saya. Mudah-mudahan membawa barokah untuk semua,” pungkasnya.

Reporter: Sigit

Redaktur: Sulaiman