Bupati Pamekasan Kukuhkan Nayla Baddrut sebagai Bunda PAUD

MediaJatim.com, Pamekasan – Banyaknya lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Pamekasan, mendorong Baddrut Taman untuk menanamkan nilai dan etika sejak dini. Hal tersebut ditandai dengan dikukuhkannya Nayla Hasanah Baddrut menjadi Bunda PAUD Pamekasan, Senin (10/2/2020).

Pengukuhan yang dilangsungkan di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan itu berjalan meriah. Terlihat, Wakil Bupati, Raja’e beserta istrinya, Yuni Lailatul Fitriyah, hadir menyaksikan pengukuhan tersebut.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengatakan, upaya untuk merawat dan menginspirasi generasi bangsa sedini mungkin, sangat perlu dilakukan. Pihaknya akan bekerja maksimal demi menciptakan nuansa keteladanan bagi penerus masa depan.

“PAUD sebagai lembaga pendidikan pertama untuk menanamkan nilai-nilai etika. Ini tidak lain merupakan tugas Bunda PAUD Pamekasan untuk mengabdi, memperkenalkan tutur kata yang baik dan kultur etis,” tegasnya.

Baca Juga:  Sastra & Ekosistem Lintas Ilmu Pengetahuan

Dalam membentuk kepribadian anak didik dari kecil, tambah Baddrut, perlu kiranya membangun atmosfer edukasi yang kemudian akan meneguhkan pondasi kemilmuan. Membentuk diri menjadi lebih peka terhadap budaya lokal milik kita sendiri.

“Dengan penuh optimisme yang terus dipupuk, saya yakin PAUD di kota tercinta ini semakin maju, sukses dan membanggakan kita semua,” tambah Bupati Baddrut penuh semangat.

Selaras dengan acara yang melibatkan anak didik usia dini. Momen pengukuhan itu juga diwarnai dengan Launching Senam Pamekasan Hebat (versi anak-anak).

Reporter: Bahrul Rosi

Baca Juga:  Dampak Covid-19, Rumah Makan Hotel di Lamongan Dapat Dispensasi Pajak

Redaktur: Zul

WhatsApp chat