oleh

Jika Tak Dapat Rekom Demokrat, Bacabup Sudjatno: No Problem!

MediaJatim.com, Pacitan – Salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan periode 2020-2024, Sudjatno, yang hendak mencalonkan diri untuk menjadi salah satu kandidat tersebut mengaku, jika tidak mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat bukan masalah, karena hal itu adalah bagian dari proses yang harus diterima dengan ikhlas.

“Kami datang untuk berpartisipasi, berjuang dan berusaha semaksimal mungkin, agar mendapat rekomendasi melalui pimpinan Partai Demokrat atas ridlo Allah SWT. Seandainya tidak pun, no problem, karena kami bagian dari masyarakat Pacitan yang harus membangun silaturahmi dan persaudaraan diantara kita,” ucapnya, seusai mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup, di Kantor DPC Partai Demokrat, Senin (10/02/2020).

Baca Juga:  Wujudkan Kemandirian Desa, Rumah Zakat Dirikan BUMMAS

Meskipun tidak sedikit kandidat yang sudah mengambil formulir pendaftaran melalui Partai Demokrat atau hingga Senin sore sudah ada 11 orang, pihaknya tetap optimis dan yakin atas kemampuan, ilmu pengetahuan yang dimilikinya tersebut, dapat berpartisipasi dengan semua kalangan masyarakat Pacitan.

“Insyaallah dengan ilmu pengetahuan, kemampuan yang saya miliki, saya punya keyakinan untuk berpartisipasi dengan semua pihak, dengan masyarakat untuk memajukan Kabupaten Pacitan ini,” ujarnya.

Adapun langkah selanjutnya yang hendak dilakukan oleh Sudjatno bersama tim, tentunya akan segera mungkin untuk memenuhi segala persyaratan-persyaratan yang ada di dalam formulir yang telah diambil tersebut, sebelum dikembalikan ke DPC Demokrat.

Baca Juga:  Sah! Adendum NPHD Pilkada Sidoarjo 75,9 Miliar

“Kami bersama tim akan segera memenuhi segala yang dipersyaratkan oleh Partai Demokrat itu. Apalagi itu nanti ada uji kompetensi dan saya sangat siap. Karena memang seharusnya ada ujian yang merupakan bagian dari proses,” imbuhnya.

Reporter: Sigit

Redaktur: Sulaiman