oleh

H Marsuki: Keamanan, Penting untuk Investasi

MediaJatim.com, Jember-Kendati sibuk mengurus partai poliitk, namun H Marsuki Abd. Gofur tidak mengacuhkan stabilitas dan kondusifitas Jember. Bahkan Ketua DPD Partai NasDem Jember, Jawa Timur ini, berkomitmen untuk bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya guna bersama-sama menjaga stabilitas keamanan Jember.

“Saya akan instruksikan kader-kader NasDem agar turut berpartisipasi dalam menjaga kondusiftas Jember, lebih-lebih menjelang Pilkada tahun ini,” tukas H Marsuki usai menerima kunjungan Dandim 0824/Jember, Letkol Inf. La Ode M Nurdin di Kantor Bappilu DPD Partai NasDem Jember, Selasa (11/2).

Menurut Bakal Calon Bupati Jember dari Partai NasDem ini, keamanan merupakan hal yang cukup penting bagi kehidupan. Keamanan, tidak sekadar untuk kepentingan melindungi masyarakat, tapi juga untuk kepentingan investasi. Jika Jember kondusif, maka investor tentu tidak segan untuk menanamkan modalnya. Dan dari situ, pengangguran bisa dikurangi

Baca Juga:  Ini Penyebab Anggota PPS Sampang Tewas Ditembak

“Di manapun investor pasti cari tempat usaha yang aman, dan juga mudah perijinannya,” terangnya.

Sementara itu, Letkol Inf. La Ode M Nurdin menegaskan maksud kedatangannya ke Kantor Bappilu Partai NasDem Jember adalah untuk bersilaturrahim, menjalin komunikasi demi stabilitas keamanan Jember kedepan.

“Selain berkomunikasi dengan orang partai yang sebentar lagi ada agenda Pemilihan Kepala Daerah, kami berharap kondusifitas tetap terjaga, dan tidak lupa memohon kepada para ulama dan kiai untuk memanjatkan doa agar Jember terhindar dari bencana, dan aman pelaksanaan Pilkada,” ucapnya saat memberikan sambutan dalam pertemuan itu.

Baca Juga:  AQ Temui Pemain Madura United, Ada Apa?

Repoorter: Aryudi AR

Redaktur: A6

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *