Komunitas Ataretan Dukung Pembukaan Bioskop KCM Pamekasan

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Pembukaan gedung Bioskop Kota Cinema Mall (KCM) di Kabupaten Pamekasan masih menuai banyak penolakan. Hal tersebut membuat Komunitas Ataretan Pamekasan prihatin.

Demikian diungkapkan Adezta Mellany, salah satu penggerak Komunitas Ataretan Pamekasan, saat ditemui di Basecame Ataretan, Pademawu, Pamekasan, Kamis (13/02/2020).

Adezta mengatakan, komunitas Ataretan Pamekasan mendukung penuh terhadap pembukaan Bioskop yang berlokasi di Jalan Raya Sentol, Pademawu tersebut.

“Penolakan terhadap pembukaan Bioskop di Pamekasan ini merupakan sebuah kemunduran. Mereka yang menolak itu berarti tidak menginginkan kemajuan di tengah masyarakat Pamekasan yang semakin cerdas,” ungkapnya.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI ke-78, DLH Pamekasan Gelar Tiga Lomba Kebersihan untuk OPD dan Masyarakat

Sementara itu, Koordinator Komunitas Ataretan, Muhammad Abror menyatakan, pihaknya akan mendorong dan mendukung segala hal yang bisa meningkatkan kemajuan Pamekasan.

“Dibukanya Bioskop Kota Cinema Mall di Pamekasan ini harus disambut baik oleh seluruh masyarakat, karena hal itu bisa mendorong peningkatan pendapatan daerah,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Abong itu menyebutkan, persoalan isu kemaksiatan sebagai alasan penolakan bisa diatasi dengan menginisiasi penjagaan dan pengawasan yang maksimal.

Reporter: Imam Syafii

Redaktur: Zul