H Marsuki: Partai NasDem Terbuka untuk Mahasiswa

MediaJatim.com, Jember-Partai NasDem merupakan partai terbuka sehingga siapapun boleh bergabung asalkan punya komitmen untuk membangun bangsa sesuai dengan visi-misi partai.

“Semua bisa bergabung dengan kami, termasuk mahasiswa,” ucap Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, Jawa Timur, H Marsuki Abd. Gofur saat memberikan sambutan dalam Pendidikan PRATAMA Liga Mahasiswa NasDem di hotel Merdeka, Jember, Sabtu (15/2).

Menurutnya, Partai NasDem adalah partai masa depan yang mengusung gagasan-gagasan segar kaum muda. Buktinya, Partai NasDem memberikan tempat khusus bagi mahasiswa dalam struktur kepartaian, yaitu Liga Mahasiswa NasDem.

Baca Juga:  DPW Partai UKM Jawa Timur Gelar Launching Inisiator Secara Virtual Bersama PKL dan Pelaku UMKM

“Mari, kami terbuka bagi adik-adik mahasiswa untuk bergabung ke Liga Mahasiswa NasDem,” jelasnya.

Tokoh NU Kencong tersebut menegaskan, sampai saat ini mahasiswa masih sangat idealis, sehingga gagasan-gagasannya diyakini mampu memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan negara. Ia juga mengaku siap untuk memfasilitasi kegiatan Liga Mahasiswa NasDem Jember.

“Silahkan Kantor Bappilu Partai NasDem Jember, kalau mau dipakai. Di situ ada ruangan yang cukup bagus, bisa dipakai untuk kegiatan,” pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus Liga Mahasiswa NasDem wilayah Jawa Timur, Sekretaris DPD Partai NasDem Jember, H Bambang Hariyanto, anggota DPRD Jawa Timur, Deni Prasetya, dan puluhan perwakilan mahasiswa dari tiga perguruan tinggi ternama di Jember

Baca Juga:  Eksan: Khofifah, Sosok Ibu sekaligus Pemimpin yang Sukses

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6

WhatsApp chat