oleh

Resmi! Kodim 0801 Pacitan Luncurkan Website Baru

MediaJatim.com, Pacitan – Secara resmi, Komando Distrik Militer 0801 Pacitan kini telah meluncurkan website baru. Hal ini tentunya, untuk memberikan kemudahan terutama dalam penyampaian informasi kepada publik, Senin (17/02/2020).

Peluncuran website baru yang bertempat di Ruang Data Kodim 0801 Pacitan tersebut, dihadiri oleh Staf Jajaran Kodim, Danramil dan sejumlah jurnalis dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun radio, yang bertugas di wilayah Kabupaten Pacitan.

Komandan Kodim 0801 Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi mengatakan, dibentuknya website baru tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, terutama mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0801 Pacitan maupun Koramil jajaran.

Baca Juga:  Seribu Praktisi Ruqyah Aswaja Bekali Diri di Surabaya

“Saya berharap, dengan diluncurkannya website baru ini dapat memberikan informasi yang update, aktual dan terpercaya, sehingga dapat terjalin informasi yang cepat dan tepat terkait kegiatan-kegiatan Kodim 0801 dengan Pemkab, dengan komponen lainnya maupun dengan masyarakat,” terang Nuri Wahyudi, dalam sambutannya.

Dengan website tersebut, lanjut Dandim, informasi yang diberikan diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi yang mencerahkan bagi masyarakat khususnya di Pacitan. Meski demikian, pihaknya mengakui bahwa kehadiran website baru tersebut memang belum sepenuhnya sempurna. Sehingga dibutuhkan saran maupun masukan yang sifatnya membangun, dengan harapan ke depan agar lebih sempurna.

Baca Juga:  Penuhi Kebutuhan Air Bersih, WABPI Bangun Sarana Penampungan Air di Sidomulyo

“Website ini sengaja dibentuk, ke dalam untuk memberikan edukasi kepada prajurit di Kodim 0801, dan ke luar untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Diharapkan kepada Koramil jajaran, biasanya hanya melaporkan kegiatan kepada Dandim, tetapi juga melaporkan kepada seluruh masyarakat, yang tentunya melalui website tersebut,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang hendak mengakses website Kodim tersebut, dapat ikuti tautan berikut www.kodim0801pacitan.com

Reporter: Sigit

Redaktur: Zul