Tiba Kamis Sore, Ini Agenda SBY di Pacitan

Media Jatim

MediaJatim.com, Pacitan – Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat berkunjung ke kampung halaman, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Tiba di Pacitan pada Kamis (20/02/2020) sore. Kedatangan SBY bersama putranya Edie Baskoro Yudhoyono, keluarga serta tokoh lainnya, disambut oleh sejumlah masyarakat di Pacitan.

Kali ini, kunjungan putra terbaik Pacitan itu menjadi yang pertama pasca wafatnya sang istri tercinta, Ani Yudhoyono, pada Juni 2019 lalu. Sehingga, SBY ingin menyapa warga masyarakat di kota 1001 Gua, yang rencananya akan singgah hingga Senin (24/02/2020) pekan depan.

Baca Juga:  For Friday Tuna Individual House hold http://www.kurzhaar-nordmark.de/Termine-2014.43.0.html Released Doggy Foodstuff Along with Some sort of Food

Adapun agenda SBY di Pacitan diantaranya membuka serta melihat langsung Invitasi Bola Voli Pacitan SBY Cup di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pacitan, yang akan digelar pada Jumat – Minggu atau 21-23 Februari 2020.

Dalam turnamen tersebut, klub bola voli binaan SBY, Lavani Cikeas turut serta untuk berkompetisi bersama tujuh tim bola voli dari Pacitan, Ngawi, Magetan, Trenggalek, Ponorogo, Karanganyar dan Bojonegoro.

Selain itu, masyarakat Pacitan juga akan dihibur oleh penyanyi dan band papan atas. Seperti Jamrud, Ilir 7 dan Cakra Khan.

Baca Juga:  Sempat Dikabarkan Bersitegang, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Terlihat “Mesra”

Kemudian, agenda lainnya SBY selama di Pacitan yakni melakukan Groundbreaking pembangunan museum SBY-ANI, yang berada di Jalur Lintas Selatan (JLS) Kelurahan Ploso, Pacitan.

Reporter: Sigit

Redaktur: Zul