MSFC DISPLAY WEB

Pamekasan Bershalawat, TIDAR: Momentum Mengambil Ibrah dari Perjuangan Rasulullah

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Inovasi terbaru Pemkab Pamekasan di bawah kepemimpinan Baddrut Tamam-Raja’e, Program Pamekasan Bershalawat akan segera launching. Upaya menumbuhkan spirit Keislaman ini mendapat respon positif dari banyak pihak. Salah satunya Dewan Pengurus Cabang (DPC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Pamekasan.

Ketua DPC TIDAR Pamekasan, Abdul Hamid menyampaikan, pihaknya mendukung penuh atas segala bentuk ikhtiar yang dilakukan Pemkab Pamekasan untuk mewujudkan cita-cita bersama menjadikan Pamekasan Rajjheh, Bhejjreh, tor Parjhugeh.

“Program seperti ini patut didukung. Karena ini tidak hanya sekedar program biasa, melainkan merupakan internalisasi nilai yang terkandung dalam filosofi Pamekasan sebagai Gerbang Salam,” ungkap Abdul Hamid kepada MediaJatim, Minggu (23/2/2020).

Baca Juga:  Kondisi WNI di Luar Negeri Jadi Atensi Kantor Imigrasi Pamekasan

Ia menyakini, visi-misi untuk mewujudkan Pamekasan Hebat akan mudah tercapai jika semua pihak saling bergandengan tangan, mendukung, dan mengawal terselenggaranya kegiatan-kegiatan positif yang dicanangkan pemerintah.

“Kami siap mendukung program ini hingga terlaksana merata ke seluruh pelosok desa di Kabupaten Pamekasan. Semoga program ini melahirkan dampak positif,” tukas Hamid, sapaan akrabnya.

Karenanya, lanjut Hamid, dengan pola hidup ramah, penuh hikmah, dan mengambil ibrah atas perjuangan dan tingkah laku Rasulullah SAW dalam keseharian.

“Dengan demikian, kita dapat hidup damai dan sejahtera sebagaimana Islam Rahmatal lil Alamin,” tutupnya.

Baca Juga:  Tiga Syarat Mutlak Menjadi Pemimpin Versi Ketua PWI Pamekasan Tabri S Munir

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Sulaiman

Banner Iklan Media Jatim