oleh

AQ: Suporter Madura Bersatu Harus Ramah Jadi Tuan Rumah

MediaJatim.com, Pamekasan – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengimbau kepada seluruh supporter Madura Bersatu, agar menjadi tuan rumah yang baik dan menyambut tamu dengan ramah dan hangat.

Hal itu disampaikan AQ, sapaan akrabnya, menjelang laga perdana Madura United kontra Barito Putera Liga1 2020, Sabtu esok (29/2/2020) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan.

“Sebagai tuan rumah, jadilah suporter yang baik. Sambut tamu dengan penuh kehangatan dan tetap mengedepankan persahabatan dan solidaritas dengan suporter lain. Suporter Laskar Sape Kerab juga harus sopan santun ketika menjadi tamu di markas klub lain. Slogan Madrudji (Madura Rukun dan Terpuji) harus ditampakkan, dimanapun berpijak harus bersahabat,” pesan AQ, Jumat (28/2/2020).

Baca Juga:  3 Pemain Trial Madura United Resmi Dikontrak

Pihaknya meminta agar Suporter Madura Bersatu tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang bertentangan dengan regulasi. Sebab tidak dapat dipungkiri, ketika suporter sudah saling caci-maki suporter lawan, di situlah awal mula hilangnya respek dan saling menghargai antar suporter.

“Saya minta semua elemen suporter Madura Bersatu untuk saling menjaga agar tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran, kekerasan dan hal yang tidak elok dipertontonkan dalam pagelaran sepakbola Indonesia,” tegas pria kelahiran Daramista Lenteng, Sumenep itu.

AQ juga mengingatkan kepada seluruh pemain, tentang pentingnya memahami filosofi pola dan gaya permainan Madura United.

Baca Juga:  Madura United: Klub Butuh Segera Kepastian Kompetisi

“Karena kita tahu bersama, musim ini Madura United cukup banyak melakukan perombakan skuad dengan mendatangkan beberapa pemain baru,” ujarnya.

Sepanjang Liga 1 2020, pertandingan Laskar Sape Kerrab akan dilangsungkan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) dan Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang sudah terdaftar sebagai Home Base Madura United.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul