oleh

Bupati Pamekasan Raih Penghargaan Bergengsi ‘The Best on Communication’

MediaJatim.com – Dinilai mampu membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam kembali menyabet penghargaan bergengsi di tingkat nasional, The Best on Communikasi dalam ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) angkatan 5 dan 6 tahun 2020, Kamis (27/2/2020).

Penghargaan The Best on Communication itu diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Akmal Malik, di Lido Lake Resort, Sukabumi Jawa Barat.

Akmal Malik yang juga merupakan salah satu juri IVL mengatakan, penghargaan yang dianugerahkan kepada kepala daerah tersebut bukan tanpa perhitungan. Akan tetapi telah melalui proses penilaian tim juri dan survei yang dilakukan SINDO Media.

Baca Juga:  STIEBA Madura Buka Lowongan, Ayo Gabung dan Daftar!

“Semoga atas penghargaan ini bisa menjadi motivasi kepala daerah kedepannya untuk selalu memperbaiki pelayanan kepada rakyat, serta menjadi pemimpin yang baik untuk masa depan Indonesia,” harap Akmal Malik.

Sementara Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan rasa bahagia karena telah menjadi bagian dari acara itu. Ia terlihat senang atas penghargaan yang diperoleh. Kata Bupati Baddrut, ini semua dipersembahkan secara khusus untuk masyarakat Pamekasan.

“Saya senang dan bangga atas perhargaan ini. Terimakasin kepada SINDO Media yang telah menggelar acara luar biasa. Serta para juri yang merupakan orang-orang hebat ini, terimakasih banyak,” kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Baca Juga:  Madura United Lepas Sanogo, Dane Menunggu Waktu

Baddrut Tamam mengungkapkan, diantara komunikasi yang ia bangun adalah bagaimana bisa menghadirkan pola dan interaksi tanpa jarak dengan masyarakat. Sehingga semua pihak dapat saling berkomunikasi menjaga tatanan sosial, kemudian terciptalah sinergi yang baik antar masyarakat dan Pemerintah Daerah.

“Kami menyediakan akses komunikasi tanpa jarak. Dengan pola kepemimpinan seperti ini, aspirasi dari bawah, merata, dan berkeadilan akan mudah disalurkan,” tukas mantan Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Jawa Timur itu.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul