oleh

Raih Penghargaan Lagi, TIDAR Sebut Bupati Baddrut Sosok Komunikator Ulung

MediaJatim.com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam kembali sukses meraih penghargaan tingkat nasional, The Best on Communication dalam ajang Indonesian Visionary Leader (IVL) di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020).

Baddrut Tamam dianugerahi penghargaan tersebut, sebab dinilai berhasil memimpin Kabupaten Pamekasan dengan pola kepemimpinan yang tidak berjarak dengan masyarakat, sehingga pelayanan yang baik tercipta.

“Bupati Baddrut memang layak mendapat penghargaan ini. Beliau dikenal sosok komunikator ulung yang memiliki konsep kepemimpinan visioner dan modern,” ucap Ketua DPC Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Pamekasan, Abdul Hamid saat ditemui Media Jatim, Jumat pagi (28/2/2020).

Baca Juga:  Nilai Spiritualitas Pembangunan Balai Desa Kertagena Tengah

Kepemimpinan Bupati Muda itu memang diakui memiliki jiwa kepemimpinan yang visioner, beberapa program terobosan telah dilakukan, seperti Branding Batik Mobdin, Mall Pelayanan Publik, Beasiswa Santri dan terbaru program Pamekasan Bershalawat. Sehingga tidak heran, meski belum genap dua tahun memimpin Pamekasan sudah berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi tingkat nasional dan mendapatkan apresiatif dari berbagai kalangan.

“Kepemimpinan beliau tidak perlu diragukan lagi. Tinggal bagaimana masyarakat Pamekasan bisa bersabar karena membangun Pamekasan Hebat itu tidak semudah membalikkan tangan, tidak instan, semuanya butuh proses,” tambahnya.

Baca Juga:  Pelatihan Fasilitator STBM Menuju Pamekasan ODF 2017

Hamid berharap, sinergitas yang baik antara pemimpin dengan rakyatnya perlu dibangun dengan baik. Sebab, Pamekasan bukan hanya milik Bupati dan Wakil Bupati saja, akan tetapi semuanya harus bergerak  mewujudkan cita-cita bersama.

“Tidak mungkin Pamekasan akan hebat, apabila masyarakatnya tidak berikhtiar ke sana. Sekarang momentum menuju Pamekasan lebih baik, apalagi kita memiliki Bupati muda yang tidak berjarak dengan masyarakat,” pungkas Wakil Ketua Bidang OKK Partai Gerindra Pamekasan tersebut.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman