oleh

Dukungan Besar, Tak Membuat H Marsuki Pongah

MediaJatim.com, Jember – Meski banjir dukungan untuk terjun dalam kontestasi Pilkada Jember 2020, namun tidak membuat H Marsuki Abd. Gofur pongah. Baginya, dukungan tersebut adalah sebuah kehormatan yang mesti disikapi dengan bijak. Tak perlu direspons dengan sesuatu yang berlebihan.

“Terima kasih (atas dukungan itu). Itu menambah semangat kita untuk bergerak dan berusaha memberikan yang terbaik buat semuanya,” ucapnya di saat menghadiri Temu Kangen Mantan Anggota DPRD Jember di hotel Royal, Jember, Ahad (1/3/2020).

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Jember Jawa Timur itu, dukungan masyarakat terhadap dirinya merupakan bentuk dari keinginan mereka untuk melakukan perubahan demi kemajuan Jember di masa-masa mendatang. Dikatakan H Marsuki, keinginan itulah yang perlu dihargai dan diwujudkan dengan kerja nyata kelak.

Baca Juga:  Semua Harus Berkomitmen Perangi Narkoba

“Kalau bicara soal dukungan, maka tentu itu sudah dipertimbangkan dengan matang, dan itu energi bagi saya,” tambahnya.

H Marsuki menegaskan, dukungan masyarakat adalah sebuah cambuk yang dapat memacu ikhtiarnya guna mempersembahkan yang terbaik buat Jember. Namun di atas semua itu, keputusan partai terkait rekomendasi dalam Pilkada Jember 2020, wajib dijunjung tinggi.

“Saya adalah petugas partai. Karena itu, apapun keputusan partai nanti, wajib saya amankan,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6