oleh

MIF Sumenep Santuni Penyandang Disabilitas

MediaJatim.com, Sumenep – Yayasan Madura Idea Foundation (MIF) kabupaten Sumenep memberikan santunan kepada masyarakat penyandang disabilitas. Berupa 3 kursi roda, 1 alat jalan, dan 1 tongkat untuk lansia.

Koordinator MIF Sumenep, Subari saat dimintai keterangan menyampaikan, bantuan kursi roda dan tongkat bagi masyarakat tidak mampu dan lansia tersebut diberikan di beberapa tempat yang berbeda sesuai dengan data yang dimiliki oleh para relawan MIF.

“Para relawan MIF Kabupaten Sumenep memberikan bantuan 2 kursi roda di kecamatan Dungkek, 1 kursi roda di pulau Ra’as, 1 alat jalan di pulau Sepudi dan 1 tongkat untuk lansia di kecamatan Pragaan,” ungkapnya, Senin (01/03/2020).

Baca Juga:  Cara NU Bluto Cegah Penyebaran Covid-19

Ia juga menyampaikan Kegiatan yang dikemas Gerakan ATAS (Alengleng Trebung Abhento Sataretanan) merupakan agenda wajib bulanan yang dilaksanakan oleh setiap anggota dan relawan di berbagai daerah.

Program tersebut disambut baik oleh masyarakat dan mendapatkan banyak apresiasi positif dari berbagai kalangan, hal itu dibuktikan dengan adanya donatur untuk setiap kegiatan baksos MIF.

Para relawan MIF Sumenep setiap bulan selalu turun ke bawah dengan membawa sembako dan menyantuni anak yatim bergiliran di setiap kecamatan agar tetap istikamah membantu.

“Harapan kami MIF Sumenep semoga selalu istikamah Untuk selalu membantu kaum dhuafa sampai akhir zaman,” harapnya.

Baca Juga:  GP Ansor Kadur Diterpa Rencana Perombakan Pengurus

Reporter: Imam Syafii

Redaktur: Zul