oleh

Baddrut Tamam: Master Max Telah Menginspirasi Banyak Orang

MediaJatim.com, Pamekasan – Di tengah suasana yang kadang membuat kita terpecah belah lantaran krisisnya persaudaraan, Master Max Community terus menginspirasi banyak orang melalui kegiatan positif yang telah dilakukan. Ia menjadi teladan dalam menciptakan atmosfer ‘jhungrojhung lombung’ (gotong royong) di kehidupan bermasyarakat.

Demikian yang ditegaskan Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam saat memberikan sambutan dalam acara Anniversary 1st Master Max Community, di Halaman Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan (SGMRP), Sabtu (7/3) malam.

Bupati Baddrut menyampaikan terimakasih atas inspirasi yang telah disalurkan berkat beragam kegiatan yang digelar komunitas pecinta motor Yamaha NMax itu. Sebab kontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan sosial telah terbukti adanya.

Baca Juga:  Komitmen Bupati Pamekasan Jadikan Kabupaten Teladan

“Mas Khoirul Umam selaku Ketua Master Max datang ke pendopo bukan menyampaikan apa yang akan dilakukan, akan tetapi ia telah menyampaikan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan. Ini sungguh sangat menginspirasi saya,” tegas Baddrut Tamam.

Lebih lanjut, Bupati Milenial itu juga mengapresiasi penggelaran momen hari ulang tahun yang dihadiri oleh All Bikers dari berbagai daerah di Indonesia. Pihaknya mengaku senang dengan persaudaraan yang telah dirajut dan diharapkan solidaritas ini tetap terjaga.

Ia mengajak semua pihak mendukung kegiatan Master Max untuk menjadi solusi sosial bagi masyarakat Pamekasan, Madura, dan Wilayah lainnya.

Baca Juga:  Ketika Santri Jadi Bupati

“Beberapa kegiatan yang dilakukan alhamdulilah sangatlah luar biasa. Kontribusi dan solusi yang telah dilakukan seperti halnya mengkampanyekan semangat anti narkoba, berkampanye menjaga lingkungan, perlu kita dukung bersama untuk senantiasa membantu orang banyak,” ujar Baddrut Tamam.

“Alangkah bahagianya jika saya, Pak Sekda, syukur-syukur nantinya Pak Wabub juga diajak bergabung dan ngumpul-ngumpul bersama Bikers sejati ini,” pungkasnya.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul