oleh

Babak Pertama, Madura Tertinggal 2-1 dari Bali United

MediaJatim.com, Gianyar – Bali United tampil perkasa melawan Madura United dalam laga pekan ke- 3 Liga 1 2020. Di babak pertama, Pasukan Rahmad Darmawan dipaksa harus kebobolan 2 gol.

Gol pembuka Bali United dicetak M Platje saat pertandingan baru berjalan 3 menit. Platje menjadi pemain pertama yang mampu membobol gawang Madura United selama kompetisi Liga 1 2020.

Unggul cepat membuat Bali United semakin nyaman memainkan bola. Beberapa kali lini serang anak asuh Teco mengancam gawang yang dikawal M Ridho.

Sementara Laskar Sape Kerrab tidak tinggal diam saja, Greg dengan kemampuan memainkan bolanya terus menekan melalui sisi sayap. Namun, pertahanan Bali yang diperkuat Gunawan Dwi Cahyo dan William Pacheco masih sulit ditembus.

Baca Juga:  Madura United Terus Datangkan Pemain Baru

Sayangnya di tengah berusaha keluar dari tekanan, Madura United harus kembali kebobolan. Gol kedua Pasukan Teco dicetak William Pacheco. Lahirnya gol kedua ini tidak lepas dari kurang disiplinnya pertahanan Madura United, pemain banyak meninggalkan ruang sehingga mampu dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol.

Tertinggal 2-0, Madura United masih tidak menyerah begitu saja. Akhirnya, menit 42 Alberto Goncalves memperkecil ketertinggalan. Pemain naturalisasi itu berhasil mencetal gol setelah memanfaatkan umpan matang dari Greg Nwokolo dan mengubah skor menjadi 2-1.

Hingga menit akhir babak pertama, pertandingan berjalan menarik, saling jual beli serangan. Namun tidak ada gol yang tercipta kembali.

Baca Juga:  Kartu Merah Pupuskan Harapan SFC di Madura

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6