oleh

Fattah Jasin: Alhamdulillah dengan DPD PAN Terwujud

Mediajatim.com, Sumenep – Fattah Jasin, salah satu bakal calon bupati di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, melakukan silaturrahim ke kantor DPD PAN Sumenep. Mantan Kadishub Provinsi Jawa Timur ini, datang sesaat sebelum Rapat Pleno DPD PAN digelar, Selasa (17/3/2020).

“Alhamdulillah, saat kami berkomunikasi dengan DPD PAN, Alhamdulillah hari ini (pertemuan) bisa terwujud,” tutur Fattah Jasin.

Kedatangan Fattah Jasin, disambut oleh sejumlah petinggi partai berlambang matahari ini. Silaturrahim di kantor baru DPD PAN tersebut berlangsung akrab dan guyub.

“Silaturrahim ini, sama seperti yang kami lakukan dengan sejumlah partai lain sebelumnya. Diantaranya PKB, Demokrat dan PPP,” tambahnya.

Baca Juga:  Kiai Tohir: Jangan Bawa Bata-Bata ke Politik

Meski sinyal dukungan dari DPD PAN cukup kuat, Fattah Jasin tetap merendah. Saat ini dirinya hanya bisa berharap rekomendasi DPP PAN bisa benar-benar dikantonginya untuk melangkah menuju pendopo Sumenep.

“Menunggu rekomendasi dari DPP PAN Pusat,” imbuhnya.

Secara terpisah, Pembina Organisasi dan Kaderisasi (POK) DPD PAN Sumenep, Ahmad Azizi menyebut seluruh kader PAN sepakat mengusung Fattah Jasin sebagai bupati.

“DPD PAN Sumenep semakin antusias dan solid,” tegasnya.

Di samping itu, tambah Ahmad Azizi, kader DPD PAN Sumenep, Khairul Anwar, juga akan diusung sebagai wakil bupati mendampingi Fattah Jasin.

Baca Juga:  Cerita Korban Pemerkosaan 7 Orang yang Akhirnya Meninggal

Reporter: NK

Redaktur: Sulaiman