Antisipasi Corona, BPPD Situbondo Bagi-bagi Jamu Tradisional

  • Bagikan

MediaJatim.com, Situbondo – Antisipasi penyebaran Virus Corona, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Situbondo membagikan Jamu Tradisional pada Para Pelaku Usaha Pariwisata, Jumat (20/3/2020).

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Situbondo Amirul Mustafa mengatakan, langkah ini sebagai upaya mencegah dan menangkal ancaman Virus Corona atau Covid-19.

“Ini bentuk partisipasi kami dalam usaha mencegah penyebaran Corona,” kata Amirul Mustafa.

Ia meminta masyarakat termasuk pelaku usaha untuk meningkat daya tahan tubuh sehingga tidak gampang tertular virus yang saat ini mengancam penduduk dunia tersebut.

Baca Juga:  Hampir Roboh, Lampu PJU di Besuki Dibiarkan

“Ini sangat positif bagi para pelaku usaha khususnya di Kabupaten Situbondo, tujuannya untuk meningkatkan imun dan iman, sehingga menjadi aman,” tambahnya.

Jamu tradisional juga diberikan kepada para wartawan yang telah menjadi garda terdepan dalam mengabarkan pariwisata Situbondo.

Lebih lanjut, Amirul Mustafa menyebutkan, pihaknya pada hari Minggu esok (22/3/2020) akan memberikan jamu tradisional kepada karyawan Perusda Pasir Putih dan pelaku usaha lainnya di sektor pariwisata.

“Kita upayakan dunia luar tahu bahwa destinasi wisata di Situbondo aman dari Virus Corona,” pungkasnya.

Reporter: Frengky

Baca Juga:  HUT Ke-73 Gereja Katolik Pamekasan, Pemuda Lintas Iman Bagi-Bagi Takjil

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat